Monday, April 22, 2013

Nonton "Film Biru" Yg Aman


Beberapa tips dibawah ini sebetulnya gak baik buat dilakuin, karena menurut penelitian menonton film biru mampu berefek negatif ke fisik bagi yg melakukannya seperti mengurangi ukuran otak atau mempengaruhi hubungan rumah tangga di waktu yg akan datang.
Namun jika berhasrat kuat buat nonton, disini gw akan memberikan beberapa tips buat menonton yg aman terkendali ;

PC / Laptop

Kalau menonton via browser, jangan lupa set ke private browsing supaya perjalanan lo tidak tercatat di history. Apabila tetap menggunakan mode biasa, jangan lupa untuk clear history, terutama browsing dan download history serta search form & search history. Pokoknya jangan meninggalkan jejak apapun!
Kalau ada teman lo yg kebiasaan surfing pake private browsing dapat didiagnosis dia sering nonton bokep online.

Kalau ngeliatnya lewat media player kayak Quicktime, FLV dll, jangan lupa untuk mengganti nama file film biru tersebut menjadi yang wajar karena bisa tercatat di recent changes / recent opennya contohnya "Video Remaja Main" dapat diganti menjadi "spongebob squrepants".

File-file yang sudah didownload, jangan lupa disimpen di folder khusus yang protected dan kalau bisa juga hidden.

Tablet

Kalau di tablet, karena bentuknya yang lumayan besar, orang di sekitar kamu juga bisa melihatnya. Jadi kamu harus lebih berhati-hati.

Biasakanlah nonton tidak dengan mode full screen, untuk menjaga supaya hanya kamu saja yang bisa melihatnya, bukan orang sekitar kamu. Walaupun kurang memuaskan setidaknya mencari jalan amannya saja.

Untuk mendengar soundnya, pakailah headphone ataupun headset, supaya orang sekitar kamu tidak terganggu dengan suara-suara aneh yang dihasilkan film tersebut.


NB: Jangan dibawa keruangan sidang maupun rapat apapun! terutama sidang Paripurna, karena disitu banyak wartawan. Bisa-bisa kamu ketangkap basah difoto lagi ngeliat bokep, kalau udah ketangkap mau taruh dimana tuh muka?

Handphone

Kata Tifatul sembiring, kalau download bokep gak apa-apa! Ini sesuai dengan pasal aturan dalam Undang-undang Informasi dan Transaksi  Elektronik (ITE).

"Kalau secara hukum berdasarkan UU ITE, pihak yang bersalah adalah orang yang mendistribusikan atau mentrasmisikan konten porno. Sementara orang yang mengunduh konten terkait tidak" kata Tifatul saat dihubungi VIVAnews, pada Sabtu 9 April 2011.

Kalau mau liat bokep lewat handphone, pastikan filenya sudah kamu download duluan.Karena streaming di handphone saat ini belum terlalu memadai kapasitasnya untuk di Indonesia, bisa menggangu kegiatan nonton bokep kamu.

Jangan lupa untuk mengecilkan volume suara ke low, karena kadang suara yang keluar dari speaker HP bisa lebih nyaring dibandingkan dengan dari komputer. Apalagi kalau make Hp china yg bisa punya 2 sampai 3 speaker. Selain suaranya yg nyaring kualitas suara pun agak pecah.

NB: Merek Hp mempengaruhi kualitas film yg akan ditonton

TV / Video / Laser Disc


Kalau kamu masih hidup di jaman batu dan menonton bokep melalui VHS ataupun Laser Disc, ada juga hal-hal yang harus kamu perhatikan supaya semuanya berjalan lancar yaitu jangan lupa selalu membersihkan head dengan video cleanernya secara rutin dan pastikan media pemutarnya ada . Selain itu yg perlu diperhatikan adalah ;

Jangan nonton di TV yang langsung menghadap ke pintu. TV harus selalu membelakangi pintu atau jendela, supaya enggak langsung ketangkep basah.

Remote harus selalu siap di tangan, terutama pada posisi ganti channel. Jadi ketika ada orang lain masuk, gambar di TV bisa langsung segera dialihkan.

Nonton pake volume enggak apa-apa, asal pertahankan di posisi low. Jangan sampai pas pemerannya tiba-tiba teriak malah jadi terlalu kencang.


Cukup sekian beberapa tips yg dapat gw berikan, apabila ada salah kata mohon dimaafkan. Atas perhatiannya gw ucapkan terima kasih.

2 comments: