Wednesday, March 13, 2013

Harlem Shake (Pieter's Room Version)


Beberapa puluh jam yg tadi..

Gw bersama Bg kocok dan Deni mencoba membuat video harlem shake dengan keterbatasan kreatifitas kita sendiri! Dan yang dibutuhkan adalah : 

1. Laptop dan Speaker



Kalau kalian tidak memiliki kamera maupun handycam sebagai gantinya bisa dimanfaatkan kamera laptop. Namun pastikan kualitas kameranya baik sehingga tidak ada wajah yg rusak maupun kulit yg tampak bersisik. Fungsi speaker jelas membantu kita untuk mendengarkan lagu Harlem Shake lebih jelas daripada speaker internal laptop.

2. Lagu Harlem Shake

Namanya membuat video harlem shake, mustahil kalau kita gak memiliki lagu ini. Kalau masih belum punya lagunya silahkan download lagunya disini

3.Program Editing Video

Video Harlem Shake tidak murni 100% real time video karena dipertengahan video akan ada penggantian gerakan dimana membutuhkan pemotongan dan penggabungan video. Yang penting mengerti cara memakainya. Percuma kalau punya program tapi gak ngerti menjalankannya.

4.Properti


Sebagai tokoh sentral akan ada seseorang yg memakai topeng. Namun apabila tidak memiliki topeng juga bisa menggunakan helm motor atau kepala badut. Dan kalau masih gak ada juga semua tergantung inisiatif, apa mau memasukkan kepala ke baju atau menutup wajah dengan lumpur atau sampah (tidak dianjurkan). Selain itu siapkan buku atau tab atau laptop dimana akan ada orang yg berpura-pura sibuk.

5.Muka Badak

Kalau kita membuat video namun dipertengahan video ada yg tertawa. maka orisinalitas video akan hilang dan dijamin video menjadi kurang menarik. Untuk itu jadilah orang bermuka badak ketika kita sendiri juga melakukan hal konyol. Inilah yg dinamakan kreatifitas!

Cukup sudah untuk beberapa tips membuat video Harlem Shake versi gw. 

Dan berikut adalah video Harlem shake yg dilakukan dikamar gw. Walaupun masih memiliki kekurangan tetapi lumayanlah dibandingkan gak punya sama sekali. Let's enjoy guys!




No comments:

Post a Comment